hidangan istimewa kolese mikael

Back to School



Halo MICO-ers, piye kabare ?
Welcome back to our School. Gimana liburan 2 minggu ini ? Masih kurang ? hehehe..memang kalau mau dituruti liburan tidak akan bisa memuaskan, selalu kurang ……..
Mengutip kata-kata Kepala sekolah kita “saat-saat yang paling berat adalah saat harus kembali ke sekolah dari liburan panjang “ hal ini tentu berbeda dari saat kita akan memasuki liburan panjang !

Banyak hal yang sudah kita lakukan selama liburan ini, untuk yang KOST, wajib hukumnya buat pulang ke kampong halaman, bertemu ortu, saudara, atau teman-temin. Buat yang nggak KOST, acara pulang kampong diganti dengan acara dolan bersama teman-temin. Apalagi, liburan kali ini melewatkan natal dan tahun baru, pasti banyak acara yang diikuti selama liburan ini. Ada yang melewatkan malam tahun baru di rumah, di depan TV ( hehehe... ) ada yang melewatkan tahun baru bersama teman-teman sekolah, ada yang bersama pacar (tentunya bukan NIKO kelas 3c hehehe..), ada yang ke tempat hiburan, atau di Gereja, atau melewatkan tahun baru di puncak gunung Slamet. Tentunya masih banyak kegiatan dan tempat yang bisa diceritakan. Dan rasanya, masih kurang, masih ingin bangun tidur seenaknya, tidak diganggu keharusan masuk jam 06.55 (hehehe...telat ketemu Frater...!! )

Kita liat aja deh, wajah temen-temen kita saat masuk kelas hari ini. Pasti macam-macam. Ada yang senyam-senyum sendiri, karena masih terngiang wajah cakep pacarnya (yang katanya kayak Dian Sastro hehehe.. ). Ada yang kucel, gak sempat mandi, karena malemnya masih begadang main PS semalam suntuk, lupa kalo pagi ini kudu masuk sekolah ( hahahaha...siap2 hukuman karena telat !! ). Ada yang ramai, cerita pengalaman-pengalaman liburan. Ada yang pamer barang baru (hehehe...HP baru, sepatu baru, ato......pacar baru). Ada juga yang biasa-biasa saja (tapi dikit2 mainan HP sembunyi2, sama aja hahaha...). Semua itu biasa MAN ! kita-kita juga pernah mengalami !!!

Yang penting kita sadar : Kita masuk lagi ke rutininas yaitu sekolah. Masih banyak cerita yang belum selesai, banyak rencana yang belum terlaksana. Untuk itu semua, kita harus mengatakan cukup. Cukup untuk liburan dan kita kembali ke situasi sekolah.


Semester genap ini akan kelihatan semakin cepat, untuk kelas 3, siap-siap deh, akan banyak sekali try out dari setiap mata pelajaran baik teori maupun praktek. Siap-siap aja dengan banyak latihan yang ditawarkan oleh setiap guru mata pelajaran. SIAP ?
Untuk Kelas X dan XI, tentu belum secepat kelas 3, tapi sama aja. Tetep aja disuguhi pelajaran-pelajaran dan tagihan-tagihan tugas pelajaran hahahaha...... Untuk hal ini, selamat menghadapi. SIAP ?

Untuk beberapa unfinished story, ada BLOG baru yang bisa jadi tempat kalian share, curhat, cerita apa aja. BLOG ini dibuat oleh pengangguran yang di malam tahun baru emang gak ke mana-mana, Cuma nongkrongin komputer n terbersit ide untuk menyapa anak-anak MICO. Blognya dinamain hik[hidangan istimewa kolese mikael] alamatnya di www.mikaelsolo.blogspot.com di situ ada beberapa tawaran, misalnya: komentar artikel, perkenalan, pengikut, ruang chat, dan picture of the week. Mumpung masih anget, buruan gih, diliat n kasih saran buat perkembangan komunikasi kita semua. OCRE MAN !
Have a great day !!!!
Salam.
bakule hik

0 komentar: